Loading...load
BLOG
Blog entries
Kedelai merupakan pelembab terbaik untuk kulit kombinasi. Dapat melembabkan bagian-bagian kulit yang kering, sekaligus mengikis kelebihan minyak di kulit yang berminyak. Selain itu, kedelai juga mampu memudarkan tanda-tanda penuaan seperti perubahan warna kulit, bintik hitam, bahkan gari-garis halus.

Penuaan membuat hilangnya estrogen yang berperan untuk menjaga elastisitas kulit. Kedelai memiliki kandungan fitoestrogen untuk membantu tubuh menghasilkan lebih banyak estrogen yang dapat mengurangi keriput dan garis-garis halus. Kedelai juga mengandung vitamin E yang mampu menyingkirkan sel kulit mati dan membentuk sel kulit baru, sehingga membuat wajah tampak lebih muda dan bersinar.

Untuk melembabkan kulit,
caranya dengan menghancurkan Kedelai yang telah ditambah sedikit air, lalu terapkan pada wajah dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Perawatan ini bisa digunakan seminggu tiga kali.

 
Kedelai sangat baik untuk kuku rapuh. Mengonsumsi kedelai secara teratur selama enam bulan akan membuat kuku kuat dan bersinar. Kedelai juga mampu melembabkan kuku. Selain itu, kedelai juga dikenal untuk mengobati kuku yang terinfeksi jamur. Cukup celupkan kuku di kecap kedelai dan Anda terbebas dari jamur.

Kedelai juga bisa digunakan sebagai produk perawatan rambut. Manfaatny adalah dapat membuat rambut lebih halus, lembut dan bersinar. Caranya dengan mengoleskan jus kacang kedelai pada rambut. Lakukanlah perawatan ini selama tiga bulan untuk melihat hasil yang diinginkan.
Samsung dikabarkan telah menyiapkan Galaxy Pocket Plus untuk segera dirilis sebagai generasi penerus smartphone entry-level Galaxy Pocket. Samsung membekali Galaxy Pocket Plus dengan sistem operasi Android 4.0 Ice cream Sandwich.
Kini Samsung kembali bergerak ke pasar menegah dan entry-level, setelah sebelumnya telah membanjiri pasar kelas atas dengan produk baru seperi Galaxy S2 Plus dan Galaxy S3 Mini.
Sepesifikasi Galaxy Pocket Plus ini tak jauh beda dengan Galaxy Pocket yang telah meluncur lebih dulu. Samsung membekali Galaxy Pocket Plus dengan layar berukuran 2,8 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel.
Samsung Galaxy Pocket Plus ini akan menggantikan Galaxy Pocket dan menemani Galaxy Y bersaing di pasar entry-level yang merupakan pasar yang cukup “gemuk”. Seperti apakah spesifikasi Galaxy Pocket Plus ini?
Dapur pacu Galaxy Pocket Plus ini mirip dengan Samsung Galaxy Chat yang mengusung keypad QWERTY, yakni ditenagai chipset Broadcom BCM21654 dengan prosesor single-core yang berlari dengan kecepatan 850MHz dan grafis dari Broadcom VideoCore IV. Sayangnya tak disebutkan besaran memori RAM yang diusung oleh Galaxy Pocket Plus.
Samsung Galaxy Pocket Plus ini menggunakan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich serta dibekali fitur konektivitas seperti Bluetooth 3.0 dan WiFi. Samsung juga membekali Galaxy Pocket Plus dengan baterai berkapasitas 1.200mAh.
Sama dengan Galaxy Pocket Plus generasi pertama, Samsung membekali Galaxy Pocket Plus dengan kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel untuk sekedar mengabadikan momen.
Seperti yang dilansir dari Slashgear (15/01/2013), Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone Galaxy Pocket Plus pada semester pertama tahun 2013 dan akan tampil di ajang Mobile World Congress 2013 yang dilaksanakan di Barcelona, Spanyol.
Hai sobat... kembali lagi nih gue sang pemberi informasi,, hahah kali ini informasi yang akan gue berikan tentang gadget terbaru dari samsung yang akan meramaikan dunia teknologi entry level yaitu samsung galaxy mini s3.
 
Samsung Galaxy S3 Mini ini akhirnya memasuki pasar Indonesia setelah sekian lama ditunggu oleh pengguna smartphone Tanah Air. Versi mini dari Galaxy S3 akan dibandrol dengan harga 3,5 juta.
Samsung Galaxy S3 Mini atau GT-I8190 ini mengusung prosesor ST-Ericsson U8420 dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM 1GB serta grafis dari Mali-400 dirasa cukup untuk menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dibawanya.
Sesuai dengan namanya yang menggunakan kata Mini, Galaxy S3 Mini ini mengusung layar yang lebih kecil dari Galaxy S3. Samsung membekali Galaxy S3 Mini ini dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi khas Samsung, Super AMOLED.
Tak hanya itu, Galaxy S3 Mini juga dilengkapi berbagai fitur lain seperti kamera dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash, kamera depan dengan resolusi VGA, NFC serta baterai dengan kapasitas 1.500 mAh.
Samsung membekali Galaxy S3 Mini dengan memori internal 16GB dan disediakan slot microSD bagi yang merasa kurang dengan memori internal yang dibawanya. Konektivitas WiFi dan Bluetooth 4.0 juga tak lupa disertakan.
Sekilas, spesifikasi Galaxy S3 Mini ini mirip dengan Samsung Galaxy Grand dengan ukuran layar yang lebih kecil. Samsung membekali Galaxy S3 Mini dengan berbagai fitur khas Samsung, sebut saja S Voice, Direct Call, dan Smart Stay

Handset ini ditujukan untuk kawula muda. Misalnya dengan adanya fitur best shot untuk memilih fitur terbaik, dan kami juga jual dengan best price, kata Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Indonesia, seperti yang dilansir dari Detik (15/01/2013).

Smartphone Samsung Galaxy S3 Mini ini mulai dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 19 januari 2013.
sumber : film tebaru
oritoranku posted 6 days ago...

Tablet Android Murah

Tidak cuman itu, tablet Archos 70 Titanium itu dilengkapi dengan kamera depan maupun memori internal sebanyak 8GB. Archos 70 Titanium juga menyodorkan slot microSD bagi ekspansi nostalgia eksternal bahkan terbaik 32GB apabila dirasa kenangan internal tidak memadai.

Archos ini sudah memperkenalkan tablet Archos 70 Titanium dengan barisan bedah Jelly Bean yang ditawarkan dengan nilai USD $119 atau kisaran Rp 1,1 banyak. Ternyata kurang cuman Acer dan juga Asus saja yang tertarik bagi bermain di pasar pil murah, pengusaha yang terkenal dengan barang ciptaan Portable sarana Player (PMP) pun tidak ingin kalah.

Dapur pacu tablet Archos 70 Titanium itu tak bisa dipandang sebelah mata, meski harag yang didagangkan murah. pil dengan tebal 0,34 inci itu ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan riwayat RAM 1GB maupun grafis quad-core.

tablet Archos 70 Titanium itu dibekali dengan layar berkuantitas 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dengan it IPS (In-Plane Switch), setingkat dengan pil Amazon Kindle Fire generasi pertama.


 
Sumber : film terbaru
dalam kesempatan yang singkat itu ane akan sedikit mereview tentang salah satu blog yang cukup terpuji ataupun menarik bagi pembaca, sebut saja aingindra.com. Aingindra.com sama dengan blog yang ber kiblat ke dunia gadget dan teknologi yang masih update di tanah air terpenting tentang Harga Blackberry dan Cara membentuk Blog.

Seperti yang kita teliti dunia teknologi tentu tidak akan pernah sepi dari yang sebutannya gadget ataupun info terbaru. bagi yang cinta mengikuti perkembangan teknologi terbaru khususunya tentang Harga Blackberry dan Cara membentuk Blog maka aingindra.com lah tempat yang betul-betul cocok.

Aingindra.com - Harga Blackberry dan Cara membentuk Blog mengadakan lomba seo blog yang melibatkan seluruh blogger yang butuh berkesempatan mendapat hibah yang meniru awak terbilang besar. Siapapun boleh ikut serta berpartisipasi bagi merujuk pagelaran search engine optimization tersebut.

Adapun kelebihan aingindra.com disejajarkan web lainnya yaitu, Aingindra juga menawarkan melimpahnya informasi bagi para blogger khususnya bagi jurus menciptakan Blog dampak saya optimistis masih ratusan juta yang belum mengenal website ataupun strategi membuatnya contohnya ego seorang diri yang baru mengenal blog dan ingin senantiasa belajar, maka Aingindra lah tempat yang paling cocok.

Tidak lumayan bahkan disitu, ternyata admin aingindra.com yang bernama indra andriadi adalah ciri seorang yang ramah serta enggak pelit untuk berbagi ilmu hingga ke pemula sekalipun. Hal tersebut lah yang membedakan kang indra dari mastah-mastah blogger lain yang betul-betul pelit untuk mengajarkan ilmu blogging.

Demikian tulisan singkat sungai itu tentang Aingindra.com - Harga Blackberry dan Cara membentuk Blog